Total Tayangan Halaman

Selasa, 25 Oktober 2016

Tawarkan Program Penukaran, Samsung Benarkan Kehadiran Galaxy Note 8




        Kabar tidak sedap mengenai perangkat Galaxy Note 7 yang terbakar dan meledak membuat banyak konsumen berpaling. Bahkan tidak lama setelah itu Samsung melakukan penghentian produksi perangkat tersebut dan “membunuh” brand Note. Tidak hanya itu saja, rumor mengenai Galaxy S8 yang bakal menjadi smartphone flagship Samsung satu-satunya di tahun 2017 pun juga sempat mencuat di dunia maya. 

        Namun siapa sangka, ternyata Samsung tidak “membunuh” brand Note dan bakal diproduksi kembali. Kabar ini pun berasal dari halaman resmi Samsung Korea, yang menyebutkan bahwa mereka menawarkan program penukaran.

        Program ini hanya berlaku untuk pengguna Galaxy Note 7, dimana mereka hanya perlu membayar 50% atau setengah harga dari perangkat Galaxy S8 ataupun Note 8. Samsung juga membenarkan bahwa perangkat Galaxy Note 8 pun sedang dalam tahap pengembangan, tapi masih menunggu hasil analisa dari penyebab terbakarnya Galaxy Note 7.
        Seperti yang kita tahu bahwa pada berita sebelumnya Samsung masih belum menemukan akar permasalahan pada Galaxy Note 7 yang terbakar dan meledak. Hal tersebut pun membuat Samsung terpaksa mengundur perilisan Galaxy S8, karena beberapa tim dari divisi Galaxy S8 juga turut dalam analisa kasus Galaxy Note 7.
        Soal spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 masih belum bisa dipastikan. Namun besar kemungkinan akan menggunakan dua chipset, dari Qualcomm Snapdragon 830 dan Samsung Exynos 8895. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Samsung mengenai harga dan spesifikasi Galaxy Note 8 ini.
sumber : Berita Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar