Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 September 2016

Jeremy Lin Jadi Andalan Brooklyn Nets


Jeremy Lin (Foto: AFP)
Jeremy Lin (Foto: AFP)
NEW YORK – Pindah ke Brooklyn Nets menjadi babak baru untuk Jeremy Lin. Pebasket yang memiliki darah Taiwan-Amerika Serikat tersebut dinilai akan jadi sosok sentral permainan Nets pada musim ini.
Pebasket berusia 28 tahun tersebut pun tidak menampik jika dirinya memang akan menjadi sosok sentral di Nets. Selama berkarier di NBA, Lin memang terkenal sebagai pemain yang cukup sering berpindah-pindah tim.
Dirinya mengawali karier di Golden State Warriors pada 2010, lalu sempat hengkang ke China dan bergabung dengan Dongguan Leopards pada 2011. Ia juga tercatat dua kali bermain di NBA D-League yakni bersama Reno Bighorns dan Erie Bayhawks.
Karier Lin lalu melejit ketika membela Houston Rockets pada 2012 hingga 2014. Sayangnya ketika itu ia bukanlah pemain utama. Tumpuan utama Rocket saat itu yakni James Harden dan center Dwight Howard.
“Saya jelas datang ke Brooklyn memahami apa peranan saya saat ini. Saya menjadi playmaker, saya adalah seorang point guard. Saya harus bisa memimpin,” katanya seperti dikutip dari Nothing But Nets, Selasa (6/9/2016).
sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar